Lanal Dabo Singkep Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

- 28 Maret 2024, 21:22 WIB
Lanal Dabo Singkep Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu
Lanal Dabo Singkep Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu /Dok. Lanal DBS/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Lanal DBS) memanfaatkan momen Ramadhan untuk meningkatkan kebersamaan dengan menggelar buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Nurul Iman Lanal Dabo Singkep, Kamis (28/3/2024).

Acara yang penuh khidmat dan kehangatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Serda Farhan Mubarak dan Saritilawah oleh Kld Ikbar Hakim Sitompul, dilanjutkan kata sambutan Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA., M.Tr. Opsla.

"Buka puasa bersama sudah menjadi tradisi di tiap bulan Ramadhan. Karena momentum itu tentu memiliki banyak manfaat dan hikmah di dalamnya, setidaknya menyambung tali silaturrahim," kata Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan.

Baca Juga: Polres Lingga Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim di Momen Nuzulul Quran

Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA., M.Tr. Opsla
Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA., M.Tr. Opsla

"Melalui kegiatan semacam ini, mudah-mudahan dapat semakin mempererat kebersamaan dan untuk terus menebar kebaikan serta meningkatkan ketakwaan. Pada momen bulan suci Ramadhan ini, mari kita manfaatkan untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan," ungkap Danlanal DBS.

Usai menyampaikan kata sambutan, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Komandan Lanal Dabo Singkep secara langsung, dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Ustadz Ilham.

Acara ini dihadiri oleh Palaksa Lanal Dabo Singkep Mayor Marinir Saul Jamlaay, Pasintel Lanal Dabo Singkep, Danden Pomal Lanal Dabo Singkep Kapten (PM) Saiful Anwar, Ketua Cabang 7 Korcab IV DJA I Ny. Rina Tri Hermawan serta Pengurus Cabang 7 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I.

Editor: Akhlil


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x