Himpunan Mahasiswa Islam Tanjungpinang-Bintan Gelar Intermediate Training, Hasan beri Motivasi ini

- 7 Maret 2024, 19:59 WIB
Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos membuka sekaligus mengisi materi dalam LK II HMI
Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos membuka sekaligus mengisi materi dalam LK II HMI /Dok. Pemko Tanjungpinang/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang-Bintan melaksanakan kegiatan Intermediate Training (Latihan Kader) LK II di Sekretariat Insan Cita Centre HMI - KAHMI pada hari Kamis (28/2/2024).

Kegiatan ini dibuka sekaligus diisi materi oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos. Dalam sambutannya, Hasan mengapresiasi atas penyelenggaraan latihan kader untuk peningkatan pengetahuan bagi anggota HMI.

"HMI merupakan organisasi besar yang memiliki kader berkarakter kuat untuk memimpin bangsa. Atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang tentunya mendukung dan mengapresiasi semangat para mahasiswa dan mahasiswi sebagai peserta dalam mengikuti latihan kader ini yang memiliki peran yang kuat dalam membangun bangsa," ucap Hasan.

Hasan berpesan agar para peserta mengikuti training dengan sungguh-sungguh, karena HMI menghadirkan narasumber yang kompeten.

Baca Juga: Gempur Barang Ilegal! Bea Cukai Batam Berhasil Amankan Rp10,2 Miliar, Apa saja barangnya Simak yuk

"Training ini merupakan kegiatan yang baik, narasumbernya juga orang-orang yang luar biasa. Dan kita lihat antusias peserta, bukan hanya dari dari tanjung pinang tapi juga bintan, mudah-mudahan dengan latihan kader ini bermanfaat, menjadi tambahan ilmu dan pengalaman,” sebutnya.

Hasan berharap melalui kegiatan ini dapat menghasilkan calon pemimpin terbaik dimasa yang akan datang. "Semoga tujuan dari pelaksanaan kegiatan dapat tercapai, kegiatan berjalan dengan lancar dan menghasilkan calon-calon kader pemimpin di masa yang akan datang, ”tutupnya.

Hasan yang juga mengisi kegiatan sebagai pemateri memaparkan terkait kepemimpinan, kebijakan Pemerintah, program kerja, serta memberikan motivasi bagi peserta latihan kader.

Baca Juga: Aksi Nekat Dua Residivis di Batam, Curi HP WNA India di Jalanan, Begini Kronologisnya

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini