Pasar Murah Batam: Berbagai Kebutuhan Pokok dengan Harga Terjangkau Jelang Hari Raya

- 15 Juni 2024, 10:00 WIB
Batam Gelar Operasi Pasar Murah: Membantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pokok Jelang Idul Adha
Batam Gelar Operasi Pasar Murah: Membantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pokok Jelang Idul Adha /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam menggelar kegiatan Operasi Pasar Murah menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Kegiatan ini diadakan di Fasum Flamboyan Community Centre, Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, pada hari Jumat (14/6/2024).

Memastikan Kebutuhan Pokok Masyarakat Terpenuhi dengan Harga Terjangkau

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk intervensi Pemko Batam dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok.

"Operasi pasar murah ini adalah langkah strategis dari Pemerintah Kota Batam untuk memastikan kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi dengan harga terjangkau, terutama menjelang Hari Raya Idul Adha," ujarnya.

Langkah Cermat dan Tepat Pengendalian Inflasi

Jefridin, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam, menegaskan bahwa kebijakan ini merupakan langkah cermat dan tepat dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam mengendalikan inflasi.

"Dengan harga yang terjangkau, kita dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok dengan mudah dan meringankan beban mereka," tambah Jefridin.

Baca Juga: Modus Baru: Narkoba Diselundupkan Bersama Ayam Hidup, Polresta Pekanbaru Berhasil Tangkap Pelaku dan BB

Menyediakan Berbagai Komoditas Penting dengan Harga Terjangkau

Halaman:

Editor: Husni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini