Zulkifli, Pekerja Seminari Ditemukan Meninggal di Sekadau

- 14 Juni 2024, 19:30 WIB
Jenazah Pria Ditemukan di Sekadau, Diduga Meninggal karena Sakit
Jenazah Pria Ditemukan di Sekadau, Diduga Meninggal karena Sakit /Dok Humas Polri/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Jenazah seorang laki-laki ditemukan di Jalan Keling Kumang, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, pada Kamis (13/6/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, melalui Kasi Humas Polres Sekadau, AKP Agus Junaidi, mengidentifikasi korban sebagai Zulkifli, seorang pria berusia 66 tahun. Zulkifli bukan warga asli Sekadau dan baru pindah ke daerah tersebut sekitar April 2024.

"Tetangga mengatakan Zulkifli tinggal sendirian dan bekerja sebagai tukang dalam pembangunan seminari di Jalan Merdeka Selatan, Desa Sungai Ringin," kata AKP Agus Junaidi.

Menurut keterangan tetangga, mereka terakhir kali mendengar Zulkifli batuk-batuk pada Rabu malam (12/6) sekitar pukul 21.00 WIB. Esok paginya, mereka menemukan Zulkifli telah meninggal dunia.

Baca Juga: Lab Ekstasi Tersembunyi di Medan Terbongkar: Pasutri Siapkan 314 Ribu Butir untuk Diedar

Tim Inafis Sat Reskrim Polres Sekadau bersama Sat Samapta dan Polsek Sekadau Hilir segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi jenazah. Dugaan sementara menyatakan Zulkifli meninggal karena sakit.

Saat ini, pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga korban yang tinggal di Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, untuk penyerahan jenazah.

Editor: Husni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini