Baznas Lingga Berikan Apresiasi Kepada Guru Ngaji, Noje, Fardhu Kifayah, dan Da'i Motivator

- 4 Mei 2024, 10:24 WIB
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lingga menggelar kegiatan penyerahan insentif kepada 64 orang penerima dengan berbagai profesi, seperti Guru Ngaji, Noje, Fardhu Kifayah, dan Da'i Motivator
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lingga menggelar kegiatan penyerahan insentif kepada 64 orang penerima dengan berbagai profesi, seperti Guru Ngaji, Noje, Fardhu Kifayah, dan Da'i Motivator /Dito/kutipan.co

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lingga menggelar kegiatan penyerahan insentif kepada 64 orang penerima dengan berbagai profesi, seperti Guru Ngaji, Noje, Fardhu Kifayah, dan Da'i Motivator. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (2/5/2024) di Gedung Sapta Pesona Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Penyerahan insentif ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan pemerintah daerah terhadap mereka yang telah berkontribusi secara aktif dalam pembangunan karakter dan spiritual masyarakat di Kabupaten Lingga.

Lurah Dabo, Mardi Sastra, menyampaikan terima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah khususnya Baznas Kabupaten Lingga atas pemberian insentif ini. Mardi Sastra juga mengajak para penerima untuk bersyukur atas nikmat yang telah Allah Ta'ala berikan dan menggunakan rezeki tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Para penerima adalah orang-orang yang hebat dan luar biasa yang telah melakukan berbagai jenis kegiatan sosial, sehingga masyarakat dapat merasakan betul manfaat dari usaha tersebut, dan insentif ini adalah bonus yang Allah Ta'ala berikan atas usaha yang telah Bapak dan Ibu berikan," kata Mardi Sastra.

Ketua Baznas Kabupaten Lingga, Ruslan, mengungkapkan bahwa insentif ini diharapkan dapat menambah semangat para penerima dalam bekerja dan membantu mereka dalam menjalankan tugasnya di masyarakat. Ruslan juga mengingatkan para penerima untuk selalu melengkapi laporan kegiatan setiap bulannya kepada Baznas melalui pihak kelurahan.

"Hal yang paling terpenting adalah harus senantiasa ikhlas dalam bekerja agar usaha tersebut menjadi pahala nantinya," tutup Ruslan.

Baca Juga: Baznas Lingga Terima Zakat Fitrah dan Zakat Maal dari Bupati Lingga

Kegiatan penyerahan insentif ini dihadiri oleh Lurah Dabo, Mardi Sastra, Kasi Kessos Kelurahan Dabo beserta staf, Ketua Baznas Lingga, serta para penerima insentif.

Penghargaan atas Dedikasi

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini