Wali Kota Batam Semarakkan May Day Bersama Para Buruh

- 2 Mei 2024, 12:55 WIB
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, berbaur dengan ratusan buruh dalam memperingati Hari Buruh atau May Day di Halaman Kantor Wali Kota Batam, Rabu (1/5/2024)
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, berbaur dengan ratusan buruh dalam memperingati Hari Buruh atau May Day di Halaman Kantor Wali Kota Batam, Rabu (1/5/2024) /Dok. Pemko Batam/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, berbaur dengan ratusan buruh dalam memperingati Hari Buruh atau May Day di Halaman Kantor Wali Kota Batam, Rabu (1/5/2024). Suasana penuh semangat dan kebersamaan mewarnai momen penting ini.

"Atas nama Pemerintah Kota dan BP Batam, saya mengucapkan selamat Hari Buruh kepada seluruh pekerja di Batam," ujar Rudi dengan penuh semangat.

Peringatan Hari Buruh yang rutin dilakukan setiap tanggal 1 Mei ini menjadi tradisi bagi Rudi untuk bersatu dan merayakan bersama para buruh. Ia ingin momen penting ini menjadi pengingat akan perjuangan para buruh dalam meraih kehidupan yang layak.

"Semoga para buruh di Batam semakin sejahtera. Mari bersama-sama berjuang untuk mencapai kehidupan yang lebih baik," kata Rudi penuh optimisme.

Di tengah semangat kebersamaan dan persatuan, Rudi mengajak para buruh untuk saling bahu membahu dalam menghadapi berbagai tantangan di tempat kerja.

Peringatan Hari Buruh yang rutin dilakukan setiap tanggal 1 Mei ini menjadi tradisi bagi Rudi untuk bersatu dan merayakan bersama para buruh
Peringatan Hari Buruh yang rutin dilakukan setiap tanggal 1 Mei ini menjadi tradisi bagi Rudi untuk bersatu dan merayakan bersama para buruh

Baca Juga: Buruh Batam Gelar Aksi Damai Peringati May Day, Sampaikan Tiga Tuntutan

"Hari ini adalah momen untuk menghormati kerja keras dan dedikasi para pekerja di seluruh dunia. Mari kita kenang perjuangan para pekerja sebelum kita, dan teruskan perjuangan mereka," ujarnya.

Lebih lanjut, Rudi juga mengajak para buruh untuk terus bersatu dan kompak mendukung program pemerintah, khususnya di Batam. Ia mengungkapkan, saat ini Batam terus membangun dan memajukan kotanya.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah