Semarak Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lingga: Semangat Berkarya untuk Masa Depan Bangsa

- 2 Mei 2024, 12:29 WIB
Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Halaman Kantor Bupati Lingga, Kamis (2/5/2024)
Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Halaman Kantor Bupati Lingga, Kamis (2/5/2024) /Dok. Diskominfo Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Suasana khidmat dan penuh semangat mewarnai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Halaman Kantor Bupati Lingga, Kamis (2/5/2024).

Upacara yang diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Honorer Lepas (THL), serta Guru dan peserta didik SD, SMP sederajat ini, dipimpin langsung oleh Bupati Lingga, mencerminkan komitmen kuat Pemkab Lingga dalam memajukan pendidikan di wilayahnya.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyampaikan bahwa Hardiknas merupakan momen penting untuk merefleksikan perjalanan pendidikan di Indonesia, sekaligus untuk meneguhkan tekad bersama dalam mencerdaskan bangsa. Ia menekankan pentingnya peran pendidikan dalam membangun generasi muda yang berkarakter, cerdas, dan siap menghadapi tantangan global.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar
Bupati Lingga, Muhammad Nizar

Baca Juga: Masjid Istiqlal: Teladan Hemat Air untuk Indonesia

"Pendidikan adalah kunci utama untuk membuka gerbang kemajuan bangsa. Oleh karena itu, marilah kita jadikan Hardiknas ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Lingga, demi melahirkan generasi penerus yang unggul dan berdaya saing," seru Bupati Lingga.

Semangat Hardiknas di Lingga diharapkan dapat terus berkobar, menginspirasi seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi dalam memajukan pendidikan. Bersama-sama, kita ciptakan generasi muda Lingga yang gemilang dan siap mengharumkan nama bangsa di kancah internasional!

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah