Pilkada Lingga 2024: Muhammad Nizar Ambil Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati ke Partai PDI Perjuangan

- 29 April 2024, 14:58 WIB
Perwakilan Muhammad Nizar ambil berkas bakal calon Bupati Lingga Pilkada 2024 ke sekretariat DPC Partai PDI Perjuangan di Daik Lingga
Perwakilan Muhammad Nizar ambil berkas bakal calon Bupati Lingga Pilkada 2024 ke sekretariat DPC Partai PDI Perjuangan di Daik Lingga /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Muhammad Nizar melalui perwakilannya, Bendahara Umum Partai NasDem Ateni, dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem, Muhammad Ridwan, mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Lingga di DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Senin, 29 April 2024.

Kedatangan keduanya disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lingga, Adinaputera, di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lingga, Sawah Indah, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga.

Muhammad Ridwan mengungkapkan bahwa selain PDI Perjuangan, pihaknya juga sudah mendaftar ke Partai Demokrat.

"Harapan kami tentunya PDI Perjuangan nantinya dapat mengusung Muhammad Nizar pada Pilkada Lingga November mendatang. Apa saja arahan dari partai akan kami persiapkan," kata Ridwan.

Baca Juga: Muhammad Nizar Serahkan Berkas Bakal Calon dalam Pilkada Lingga 2024 ke Partai Demokrat

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari berkoalisinya antara Partai NasDem dan PDI Perjuangan, serta partai politik lainnya, adalah untuk bersama-sama mengusung visi dan misi Muhammad Nizar untuk kepentingan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Negeri Bunda Tanah Melayu.

"Selanjutnya, Partai NasDem akan terus aktif melakukan pendekatan terhadap partai politik lain untuk bersama-sama mengusung Muhammad Nizar sebagai bakal calon Bupati Lingga pada Pilkada mendatang," pungkas Ridwan.

Untuk diketahui, Muhammad Nizar merupakan Bupati Lingga saat ini. Ia juga merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x