Polres Lingga: Semangat Garuda Muda di Lingga Nobar Timnas U-23

- 26 April 2024, 11:45 WIB
Polres Lingga Gelar Nobar Semarak Dukung Timnas Indonesia di AFC U-23!
Polres Lingga Gelar Nobar Semarak Dukung Timnas Indonesia di AFC U-23! /Dok. Polres Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Semangat Garuda Muda di AFC U-23 kian terasa di Lingga! Polres Lingga menggelar "Nobar Bersama Polres Lingga" pada pertandingan Tim Nasional Sepakbola Indonesia melawan Tim Sepakbola Korea Selatan, yang disiarkan langsung dari Stadion Abdullah Bin Nasser Bin Khalifah Stadium.

Acara nobar bersama Polres Lingga yang dihadiri langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa bersama sejumlah perwira Polres Lingga ini diadakan di Kedai Kopi Merdeka Laksana Polres Lingga pada Jumat (26/4/2024) tengah malam.

Kebanggaan dan Dukungan untuk Timnas

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dukungan dan kebanggaan terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia.

"Bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai sebuah Negara. Menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita dukung dulu Timnas kita," kata Kapolres.

Meningkatkan Rasa Kekeluargaan dan Kebersamaan

Lebih dari sekadar mendukung Timnas, Nobar ini juga menjadi momen untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar personel Polres Lingga dan masyarakat Kabupaten Lingga. Acara ini diikuti oleh personel Polres Lingga yang sedang tidak bertugas dan dihadiri dengan antusias oleh masyarakat.

Polres Lingga Beri Dukungan Penuh Timnas U-23 Lewat Nobar Bersama Masyarakat
Polres Lingga Beri Dukungan Penuh Timnas U-23 Lewat Nobar Bersama Masyarakat

Baca Juga: Drama Adu Penalti Antar Timnas U-23 dan Korsel! Garuda Muda Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x