Polres Lingga Gencar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri 2024

- 22 April 2024, 13:18 WIB
Personel Polsek Daik Lingga saat sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2024
Personel Polsek Daik Lingga saat sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2024 /Dok. Polres Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kepolisian Resor Lingga melalui Polsek Daik Lingga gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pembukaan rekrutmen penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024 di wilayah hukum Polres Lingga.

Pada hari Senin (22/04/2024), personel Polsek Daik Lingga memasang brosur informasi penerimaan Polri di berbagai tempat strategis. Brosur tersebut memuat informasi lengkap tentang pendaftaran, persyaratan, dan tahapan seleksi. Sosialisasi ini juga dilakukan melalui media sosial dan kunjungan ke sekolah-sekolah.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K, menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat, khususnya pelajar, untuk mendaftar menjadi anggota Polri.

"Kami ingin mengajak para pelajar dan orang tua yang memiliki anak yang berminat untuk mengabdikan diri di institusi Polri untuk segera mendaftarkan diri dan mempersiapkan diri sedini mungkin," katanya

Persiapan fisik dan mental merupakan hal yang penting bagi calon pendaftar.

"Seleksi ketahanan fisik menjadi salah satu tahapan seleksi, oleh karena itu calon pendaftar harus mempersiapkan diri dengan baik," imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai penerimaan anggota Polri 2024, dapat mengakses laman resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id atau mendatangi langsung Polres Lingga.

Polres Lingga Berharap Banyak Peminat dari Lingga

Melalui sosialisasi ini, Polres Lingga berharap dapat menjaring banyak peminat dari wilayah Lingga untuk bergabung dengan institusi Polri.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini