AKP Bakri Kasat Lantas Polres Lingga Pindah Tugas Pimpin Satlantas Polres Karimun

- 28 Maret 2024, 20:40 WIB
AKP Bakri Kasat Lantas Polres Lingga
AKP Bakri Kasat Lantas Polres Lingga /Fikri/kutipan.co

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Iptu Dristica Brian, Kasat Lantas Polres Karimun, resmi dimutasi dan berpindah tugas. Posisinya digantikan oleh AKP Bakri yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lingga.

Mutasi jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepulauan Riau Nomor: ST/KEP/123/III/2024, tanggal 27 Maret 2024, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan serta mutasi personil di lingkungan Polda Kepulauan Riau.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, mengungkapkan perpindahan tugas ini saat buka puasa Ramadhan bersama dan peringatan Nuzulul Qur'an.

"Kasat Lantas Polres Karimun akan berganti, Iptu Dristica Brian dimutasi dan digantikan oleh AKP Bakri," terang AKBP Fadli Agus, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga: Satlantas Polresta Barelang Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan: Sahur On The Road dan Himbauan Kamtibmas

Kapolres berharap AKP Bakri dapat membawa perubahan, suasana baru, dan semangat baru dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Polres Karimun.

"Diharapkan dapat membawa suasana baru dan semangat baru dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah Polres Karimun serta meningkatkan efektivitas pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

 

Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi. Diharapkan dengan mutasi ini, kinerja Satlantas Polres Karimun semakin meningkat dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x