Keceriaan Ramadhan di Desa Pulau Bukit: Safari Ramadhan Bupati Lingga dan Beragam Kegiatan

- 26 Maret 2024, 22:09 WIB
Safari Ramadhan Bupati Lingga di Desa Pulau Bukit di Masjid Al Jabar Nur
Safari Ramadhan Bupati Lingga di Desa Pulau Bukit di Masjid Al Jabar Nur /Dok. Diskominfo Lingga

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Safari Ramadhan Bupati Lingga bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga dan rombongan masih terus berlanjut hingga malam ke-15 Ramadhan. Pada hari ini, Senin (25/3/2024), Bupati Lingga dan rombongan berjadwal mengunjungi Desa Pulau Bukit Kecamatan Katang Bidare.

Safari Ramadhan kali ini dipusatkan di Masjid Al Jabar Nur Dusun I Desa Pulau Bukit. Acara diawali dengan tausyiah singkat menjelang berbuka puasa bersama masyarakat setempat. Kemudian, dilanjutkan dengan Sholat Fardhu Maghrib dan Isya serta Sholat Tarawih berjamaah.

Bupati Lingga dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pulau Bukit. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekhusyukan di bulan Ramadhan.

Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga
Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga Dok. Diskominfo Lingga

Baca Juga: Mampir di Tengah Kesibukan, Bupati Lingga Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al Muhajirin Desa Pulau Batang

Pada kesempatan ini, kembali dilakukan penyerahan bantuan untuk anak stunting dan ibu menyusui dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga. Selain itu, juga diberikan santunan kepada anak yatim, bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga, serta Bantuan Hibah Rumah Ibadah/Lembaga Kabupaten Lingga.

Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Lingga selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menyerahkan bantuan kepada yang membutuhkan.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x