Polsek Nongsa Intensifkan Patroli Cipta Kondisi untuk Antisipasi Tindak Kejahatan

- 25 Maret 2024, 21:37 WIB
Polsek Nongsa gencar melakukan operasi cipkon saat malam hari.
Polsek Nongsa gencar melakukan operasi cipkon saat malam hari. /Istimewa

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Menanggapi maraknya tindak kejahatan jalanan yang terjadi pada malam hari, Polsek Nongsa melakukan patroli guna menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat. Kegiatan patroli dilaksanakan pada Minggu, 24 Maret 2024, di daerah Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam sekitar pukul 23.45 WIB.

Kapolsek Nongsa, Kompol Restia Octane Guchi, S.E., SIK., M.M., mengatakan bahwa patroli ini melibatkan Unit Patroli, Reskrim, dan Intel dan dilakukan selama Bulan Ramadhan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Nongsa.

"Ini adalah upaya kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Nongsa selama Bulan Ramadhan," ujar Kompol Guchi.

Baca Juga: Semangat Berbagi Ramadhan: Polsek Dabo Singkep dan Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan Bagikan Takjil

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan respons atas adanya video viral yang memperlihatkan remaja menyeret pedang di jalan, yang telah membuat warga resah.

"Saya telah memerintahkan anggota untuk segera menangkap pelaku dan meningkatkan keamanan di wilayah Nongsa," kata Kompol Guchi.

Selain itu, Kapolsek Nongsa juga mengingatkan jajarannya untuk melakukan patroli di daerah yang dianggap rawan tindak kejahatan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Saya mengingatkan seluruh jajaran untuk melakukan patroli di daerah rawan tindak kejahatan pada saat Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri," pungkas Kompol Guchi.

Baca Juga: Polsek Bengkong Gelar Operasi Cipkon, Antisipasi Perang Sarung dan Balap Liar

Halaman:

Editor: Ruzi Wiranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x