Ini Pesan Kegiatan Kamtibmas Polsek Bintan Utara

- 20 Februari 2024, 14:27 WIB
Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya bersama pejabat utama saat melakukan pengecekan kamtibmas di TPS menjelang pemilu 2024
Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya bersama pejabat utama saat melakukan pengecekan kamtibmas di TPS menjelang pemilu 2024 /

 

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan tetap Kondusif, Polres Bintan melaksanakan Patroli dan sambaing kepada masyarakat.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Bintan merupakan salah satu program Kepolisian, yang mana kegiatan tersebut mengajak masyarakat untuk bersilaturahmi dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Kuala Sempang yang sudah dapat bekerja sama dengan baik bersama Polsek Bintan Utara dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap konsudif.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kepri dan Sekitarnya Hari Ini 20 Februari 2024

Suwitnyo juga menginformasikan, saat ini Polri telah meluncurkan sebuah Aplikasi Presisi Polri, yang mana aplikasi ini ditujukan sebagai bentuk dalam upaya memberikan pelayanan secara cepat.

Dan lebih mudah untuk menjangkau berbagai layanan dan informasi dari kepolisian, seperti info pajak kendaraan, SIM, mengurus izin keperluan masyarakat, informasi kamtibmas dan lain sebagainya.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan atau Desa dan Kelurahan masing-masing, dan marilah kita menjadi Polisi bagi diri kita maupun keluarga sehingga sitkamtibmas terdapat dalam keadaan kondusif,"

Baca Juga: Kementerian Agama Indonesia Gelar Sidang Isbat Ramadhan 1445 H Secara Hybrid

Halaman:

Editor: Dito


Tags

Artikel Pilihan

Terkini