Semangat Berbagi Ramadhan: Polsek Dabo Singkep dan Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan Bagikan Takjil

- 19 Maret 2024, 18:39 WIB
Kapolsek Dabo Singkep bersama Camat Singkep Selatan berbagi takjil di Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan
Kapolsek Dabo Singkep bersama Camat Singkep Selatan berbagi takjil di Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan /Akhlil/Dok. Polsek Dabo Singkep

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Semangat berbagi di bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M begitu terasa di Desa Resang, Singkep Selatan, Kabupaten Lingga. Pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2024, Polsek Dabo Singkep bersama Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, SIP, MAP dan Camat Singkep Selatan E. Dody Kurniawan, SIP serta sejumlah anggota Polsek Dabo Singkep dan perangkat pemerintahan setempat.

Antusiasme Masyarakat yang Tinggi

Pembagian takjil dimulai pada pukul 17.00 WIB disambut antusias oleh masyarakat Desa Resang, puluhan kotak takjil dibagikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di jalan desa.

Baca Juga: Polsek Bengkong Bagi-bagi Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian Polsek Dabo Singkep dan Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan kepada masyarakat di bulan Ramadhan," kata IPTU Rohandi P Tambunan.

Iptu Rohandi, berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan Polsek Dabo Singkep dan Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan dalam membagikan takjil di Desa Resang merupakan contoh nyata dari semangat berbagi dan kepedulian di bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan," kata Iptu Rohandi.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x