Oknum TNI Diduga Terlibat Kematian Janda Cantik di Karimun

- 20 Februari 2024, 16:58 WIB
Personel Polres Karimun saat berada di lokasi TKP penemuan tewas seorang wanita di Karimun
Personel Polres Karimun saat berada di lokasi TKP penemuan tewas seorang wanita di Karimun /Akhlil/Ami/kutipan

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kasus kematian janda cantik berinisial HL alias K (31) yang ditemukan tewas dengan mulut berbusa di bawah tempat tidur rumahnya di Perumahan Sinar Indah 2, Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, semakin terkuak.

Polisi dan pihak keluarga korban telah menyaksikan rekaman CCTV rumah korban yang menunjukkan adanya keterlibatan oknum TNI yang merupakan pacar korban.

“Kami masih proses materi penyidikan pengamatan visual CCTV. Hasil otopsi belum keluar, kita juga masih menunggu,” kata Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, Senin (19/2/2024).

Dari rekaman CCTV, terlihat korban dan pacarnya sempat bertengkar di rumah sebelum korban ditemukan tewas. Pacar korban juga terakhir kali keluar dari rumah sebelum anak korban pulang sekolah dan menemukan ibunya sudah meninggal.

“Informasi awal benar bahwa di TKP ada pacar korban, oknum dari TNI. Kami masih gelar perkara, kemungkinan besar akan kami limpahkan ke Denpom penanganannya,” ujar AKBP Fadli Agus.

Saat ini, pacar korban sudah diamankan oleh Denpom dengan status praduga tak bersalah. Polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait bukti-bukti di TKP yang akan dianalisa sesuai dengan proses yang ada di militer.

Baca Juga: Janda Beranak Tiga di Karimun Ditemukan Tewas, Motor dan HP Raib

“Saat ini pacar korban sudah diamankan oleh Denpom untuk dimintai keterangan, tapi statusnya masih praduga tak bersalah,” jelas AKBP Fadli Agus.

Sementara itu, kakak kandung korban, Ningsih, mengaku mendengar suara korban yang menangis dan teriak di dalam rekaman CCTV. Ia juga melihat ada bekas memar di bagian kepala jenazah korban.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah