Bubur Kalkun Burjon: Sensasi Sarapan Istimewa di Yogyakarta, Bikin Nagih

- 8 Mei 2024, 15:00 WIB
Bubur Kalkun Burjon Sleman: Jl. Ngapak – Kentheng RW.4, Kwarasan
Bubur Kalkun Burjon Sleman: Jl. Ngapak – Kentheng RW.4, Kwarasan /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Yogyakarta tak hanya terkenal dengan gudegnya yang melegenda, tapi juga menawarkan berbagai kuliner unik dan menggugah selera. Salah satu yang wajib dicoba adalah Bubur Kalkun Burjon, hidangan sarapan istimewa yang menawarkan sensasi rasa berbeda dari bubur ayam pada umumnya.

Perpaduan Sempurna Cita Rasa dan Tekstur

Bubur Kalkun Burjon menghadirkan perpaduan sempurna antara bubur gurih, suwiran daging kalkun yang empuk, dan kuah kuning yang kaya rasa. Setiap suapannya menghadirkan ledakan kelezatan yang tak terlupakan.

Berbeda dengan bubur ayam yang menggunakan ayam potong, Bubur Kalkun Burjon menggunakan daging kalkun yang diolah dengan bumbu spesial. Daging kalkun yang terkenal rendah lemak dan tinggi protein ini memberikan tekstur yang lebih empuk dan rasa yang lebih gurih dibandingkan ayam.

Lebih dari Sekedar Sarapan

Bubur Kalkun Burjon bukan sembarang bubur. Hidangan ini disajikan dengan isian yang lengkap, seperti cakwe, kacang kedelai, kerupuk, emping, dan daun bawang. Perpaduan tekstur dan rasa yang beragam ini membuat Bubur Kalkun Burjon tak hanya mengenyangkan, tapi juga memanjakan lidah.

Harga Terjangkau dan Porsi Melimpah

Menikmati kelezatan Bubur Kalkun Burjon tak perlu merogoh kocek dalam. Dengan harga Rp9.000 per porsi, Anda sudah dapat menikmati semangkuk bubur kalkun yang gurih dan mengenyangkan. Porsi yang cukup besar pun memastikan Anda tak akan kelaparan hingga menjelang makan siang.

Baca Juga: Soto Lamongan Cak Ngun Berdiri sejak tahun 1989: Legenda Kuliner Sarapan di Jogja yang Wajib Dicoba

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah