BNI Meriahkan HUT ke-78 dengan Program Empathy Drop Box

- 19 Juni 2024, 15:00 WIB
BNI Ajak Berbagi Lewat Empathy Drop Box untuk Lingkungan dan Sesama
BNI Ajak Berbagi Lewat Empathy Drop Box untuk Lingkungan dan Sesama /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menggelar program Empathy Drop Box dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 yang jatuh pada 5 Juli 2024. Program ini merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap lingkungan dengan mendukung gerakan bebas limbah tekstil dan membantu masyarakat yang membutuhkan pakaian layak.

Dalam program ini, BNI mengajak masyarakat untuk menyumbangkan pakaian dan barang tekstil lainnya yang tidak terpakai namun masih layak. Barang-barang tersebut akan didaur ulang dan dimanfaatkan kembali untuk didonasikan kepada mereka yang membutuhkan.

Direktur Network and Services BNI, Ronny Venir, dalam siaran pers yang diterima pada Selasa (18/6/2024), menjelaskan bahwa Empathy Drop Box adalah langkah solutif untuk mendorong masyarakat berbagi dan turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan.

"Dengan memanfaatkan program ini, pakaian yang didaur ulang akan ditingkatkan nilai gunanya sehingga bisa digunakan kembali oleh masyarakat yang membutuhkan," kata Ronny.

Baca Juga: Pendaftaran PPDB Banten 2024/2025 Jenjang SMK/SMA Dibuka, Siap Daftarkan Putra-Putri Anda?

BNI telah menyiapkan Empathy Drop Box di berbagai lokasi strategis seperti Kantor Pusat BNI, Kantor Wilayah BNI, Kementerian BUMN, dan merchant mitra BNI seperti SOGO Mall Emporium Pluit dan Central Park. Program ini berlangsung dari 14 Juni hingga 4 Juli 2024.

"Ayo bergabung dengan BNI dalam mendukung lingkungan dan membantu sesama melalui program Empathy Drop Box. Mari kita wujudkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat," ujar Ronny.

Sebelumnya, pada perayaan HUT ke-77 tahun lalu, BNI juga sukses menginisiasi program serupa sebagai bagian dari upaya dalam menyebarkan empati dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan.

Editor: Husni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini