Senyum Reza saat Motor yang Dicuri Kini Kembali Lagi: Terima Kasih Polsek Bengkong

- 28 Mei 2024, 20:52 WIB
Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, menyerahkan motor Kawasaki Ninja R milik Reza yang sempat dicuri. Reza sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras kepolisian.
Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, menyerahkan motor Kawasaki Ninja R milik Reza yang sempat dicuri. Reza sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras kepolisian. /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bahagianya Reza Eka Putra (23 tahun) tak dapat disembunyikan saat sepeda motornya yang sempat hilang kini telah kembali. Motor Kawasaki Ninja R warna hijau miliknya yang hilang sejak Senin (8/4/2024) akhirnya ditemukan dan dikembalikan oleh pihak kepolisian. Reza merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kerja keras Polsek Bengkong dalam menemukan kembali motornya yang hilang hampir dua bulan lalu.

“Saat sepeda motor saya hilang, hari itu juga saya langsung melapor ke Polsek Bengkong,” kata Reza di lobi depan Mapolsek Bengkong, Selasa (28/5).

Motor Reza hilang ketika terparkir di depan kosannya di Komplek Bengkong Aljabar, Blok A Nomor 20, RT 004/RW 002, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Menurutnya, dia baru mendapat laporan bahwa sepeda motornya telah ditemukan pada Rabu (15/5).

“Alhamdulillah, hampir 4 minggu lebih saya langsung dapat info dari Polsek Bengkong bahwa motor saya ditemukan,” sebutnya dengan nada lega.

Selasa sore, momen pengembalian barang bukti tersebut dilakukan di lobi depan gedung Mapolsek Bengkong. Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, didampingi dua anggota Penyidik Unit II Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bengkong, yakni Aipda Sukiman dan Briptu Akhbar Rhidoli, langsung menyerahkan kendaraan roda dua tersebut kepada Reza.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bengkong dan jajarannya. Alhamdulillah, atas kerja keras tim, akhirnya saya mendapatkan motor saya kembali dalam keadaan utuh. Sukses ke depannya untuk Polsek Bengkong,” ujar Reza dengan penuh rasa syukur.

Baca Juga: Polsek Bengkong Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor, Satu Pelaku kena Doorr!!

Reza mengaku, awalnya sudah pasrah saat motor yang biasa digunakan untuk bekerja itu hilang. Bahkan, katanya, tak pernah terpikirkan motor tersebut dapat kembali padanya.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini