Wakil Wali Kota Padang Berburu Seni di Pameran Taman Budaya

- 28 April 2024, 23:00 WIB
Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar menunjukkan kecintaannya pada seni
Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar menunjukkan kecintaannya pada seni /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, menunjukkan kecintaannya pada seni dengan memenangkan lelang foto dalam acara Pagelaran Seni Rupa, Fotografi, Pemutaran Film dan Peluncuran Buku “Di Bawah Kuasa Naga” di Galeri Taman Budaya Padang, Kamis (25/4/2024).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kebudayaan Sumbar Jefrinal Arifin ini dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni, seperti live music, peluncuran buku, dan pameran foto. Ekos Albar yang hadir sebagai tamu undangan terlihat menikmati setiap pertunjukan dan bahkan membeli sebuah foto pameran untuk menjadi koleksi pribadinya.

“Saya senang sekali bisa hadir di acara ini dan melihat banyak karya seni yang indah dari para seniman Padang,” kata Ekos Albar.

Menurutnya, pameran ini menunjukkan bahwa seni dan budaya di Kota Padang masih hidup dan berkembang.

“Selamat kepada panitia, seniman dan budayawan yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini semakin besar setiap tahunnya. Dan Insya Allah saya akan datang kembali untuk hunting karya seni lainnya,” tutup Ekos.

Baca Juga: Ria Saptarika Tepis Isu Politik Uang di Belakang Padang: Klarifikasi dan Fakta di Baliknya

Antusiasme Ekos Albar

Antusiasme Ekos Albar dalam acara ini terlihat jelas. Ia tak hanya menikmati pertunjukan seni, tetapi juga aktif berdialog dengan para seniman dan budayawan yang hadir. Hal ini menunjukkan bahwa Ekos Albar benar-benar peduli dan mendukung perkembangan seni dan budaya di Kota Padang.

Dukungan untuk Seni dan Budaya

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x