Kabupaten Lingga Raih Opini WTP Ketujuh Kalinya, Ketua DPRD Beri Apresiasi

- 26 April 2024, 20:13 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin
Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lingga. Untuk ketujuh kalinya berturut-turut, Lingga berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) keuangan tahun anggaran 2023. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi masyarakat Lingga dan patut diapresiasi.

Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin, menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas pencapaian luar biasa ini. "Kita sangat mengapresiasi atas pencapaian opini WTP ini. Kita berharap ini dapat terus dipertahankan pada tahun berikutnya," ujar Ahmad Nashiruddin, Jumat (26/4/2024).

Pencapaian opini WTP ketujuh kalinya ini merupakan bukti nyata komitmen dan keseriusan Pemkab Lingga dalam menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan berintegritas. Hal ini diwujudkan dengan pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan disiplin.

Baca Juga: Raih 4 Juara di HKG PKK Ke-52 Provinsi TP-PKK Lingga Melaju ke Tingkat Nasional di Solo

"Capaian ini tentu membanggakan, sebab terciptanya tranparansi, akuntabilitas dan subtansi pengelolaan keuangan daerah yang baik dan disiplin," ujar Ahmad Nashiruddin.

Lebih lanjut, Ahmad Nashiruddin berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan. "Harapannya, apa yang telah dicapai dipertahankan dan ditingkatkan," katanya.

Opini WTP yang diraih Lingga tidak hanya menunjukkan pengelolaan keuangan yang baik, tetapi juga menunjukkan indeks kinerja aparatur yang semakin baik. Hal ini patut diapresiasi dan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Lingga untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

 

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x