Bhabinkamtibmas dan TNI Bersinergi Ciptakan Lingkungan Bersih di Tarempa

- 26 April 2024, 16:46 WIB
Gotong Royong Membangun Tarempa: Bhabinkamtibmas, TNI, dan Masyarakat Bersatu Padu
Gotong Royong Membangun Tarempa: Bhabinkamtibmas, TNI, dan Masyarakat Bersatu Padu /Dok. Polres Anambas/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa, Bripka Safrizal Ryanto Nasution, bersama TNI menggelar kegiatan gotong royong untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri, dan sehat, pada Jumat (26/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E, M.Tr Opsla (Danlanal Tarempa), Syamsir, S.AP (Lurah Tarempa), Sertu Brandes (Babinsa Tarempa), Serda Romsi (Babinpotmar Tarempa), personel TNI AL, staf Kelurahan Tarempa, RT/RW Kelurahan Tarempa, dan anggota KJK (Komunitas Jaga Kampung).

Gotong Royong Rutin Setiap Hari Jumat

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kapolsek Siantan IPTU Gunawab Husein, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bagian dari program Jumat Berlian yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat bersama Babinsa dan masyarakat setempat.

Baca Juga: Satlantas Anambas Gelar Razia, Anak Sekolah Terjaring Tak Pakai Helm dan Bonceng Tiga

Sinergitas TNI/Polri dan Masyarakat

Bripka Safrizal Ryanto Nasution selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan masyarakat setempat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Ia berharap masyarakat dapat secara rutin melakukan kerja bakti untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Ia juga menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan agar keindahan dan kebersihan lingkungan tetap terjaga.

Kerja Sama untuk Lingkungan yang Lebih Baik

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x