Emosi Berujung Penikaman, Pemuda di Batam Tusuk Teman Sendiri

- 16 April 2024, 14:26 WIB
Seorang pemuda di Batam nekat menikam temannya sendiri karena tersinggung setelah ditantang duel
Seorang pemuda di Batam nekat menikam temannya sendiri karena tersinggung setelah ditantang duel /Dok. Polsek Bengkong/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kasus penikaman kembali terjadi di Kota Batam, Kepri. Kali ini, seorang pemuda berinisial SAE (21 tahun) tega menikam temannya sendiri, LA (25 tahun), hingga mengalami luka serius.

Peristiwa ini terjadi di kosan Bengkong Indah II, Gang Cendana pada Minggu (7/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Motif penikaman ini diduga karena SAE tersinggung setelah ditantang duel oleh LA.

"Awalnya, korban melihat pesan WhatsApp antara pacarnya dan pelaku. Korban kemudian mengajak pelaku bertemu untuk menyelesaikan masalahnya (berkelahi)," jelas Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Iptu Marihot Pakpahan, Senin (15/4/2024).

Namun, LA tidak datang ke tempat yang ditentukan. SAE kemudian mendatangi rumah LA dan langsung menusuknya sebanyak dua kali di bagian perut dan lengan kiri. Korban pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Polisi yang menerima laporan segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan SAE di Gang Damai, Bengkong Asrama, pada Selasa (9/4) siang.

Pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Bengkong dan dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana penjara selama-lamanya 5 tahun.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x