Pasokan Listrik Aman Terjaga, PLN Batam Gandeng Polda Kepri

- 6 April 2024, 12:56 WIB
PLN Batam dan Polda Kepri berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat
PLN Batam dan Polda Kepri berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat /Dok. Polda Kepri/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - PT PLN Batam dan Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) bersinergi untuk meningkatkan pelayanan dan pengamanan instalasi serta aset ketenagalistrikan PLN Batam yang berstatus objek vital nasional menjelang momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., mengapresiasi upaya PLN Batam dalam menjaga pasokan listrik tetap aman selama periode Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Pentingnya Sinergi dan Tindakan Preventif

Yan Fitri menegaskan bahwa tugas Polda adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan PLN Batam juga berperan penting dalam hal tersebut. Ia menambahkan bahwa PLN Batam harus melakukan tindakan preventif dan efektif terhadap peralatan dan sistem ketenagalistrikan, tidak hanya pada momen Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru, tetapi juga secara rutin.

Dukungan Penuh Polda Kepri

Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra, menyampaikan bahwa kesuksesan PLN Batam dalam pelayanan kelistrikan dan pembangunan sistem kelistrikan Batam-Bintan terjamin berkat sinergi dengan Polda Kepri.

Baca Juga: PLN Batam Dorong Transisi Energi dan Berdayakan UMKM melalui Ramadhan Fest 1445 H

Irwansyah mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan penuh dari Polda Kepri dalam rangka menjaga pasokan listrik yang andal dan aman. Hal ini dilakukan untuk menunjang pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kepri.

Kerja Sama Jangka Panjang

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini