Sinergi Polri, TNI, Dishub dan Pemda Lingga Jaga Kelancaran Arus Mudik

- 9 April 2024, 00:35 WIB
Kapolres Lingga Pastikan Keamanan Mudik Lebaran 2024 dengan Patroli Skala Besar
Kapolres Lingga Pastikan Keamanan Mudik Lebaran 2024 dengan Patroli Skala Besar /Dok. Polres Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2024 pada hari Senin (8/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan Pos Pelayanan dan kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan maupun Pelayanan Operasi Ketupat 2024 dilakukan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana serta layanan publik dalam pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2024.

"Pastikan titik rawan tetap dimonitor dengan baik, tingkatkan kewaspadaan pengamanan, serta mantapkan kerja sama sinergi dan soliditas dengan pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2024," jelas Kapolres.

Baca Juga: Belasungkawa Kakorlantas Polri atas Kecelakaan Maut di Tol Japek KM 58

Menurut Kapolres, Polres Lingga telah mempersiapkan segala sesuatu demi terlaksananya pengamanan yang maksimal.

"Kita optimalkan kekuatan dengan penempatan personel di titik-titik Pos Pam, dimana kesiapsiagaan personel di lapangan sangatlah penting, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas yang harus lebih maksimal lagi," ujarnya.

Kapolres Lingga juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, menjaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, dan melayani masyarakat dengan humanis serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Kabupaten Lingga.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini