Lawan Bullying dengan Kebaikan: GenRe Lingga Berbagi Takjil

- 2 April 2024, 08:39 WIB
GenRe Lingga Berbagi Kebahagiaan di Hari Anti Bullying
GenRe Lingga Berbagi Kebahagiaan di Hari Anti Bullying /Dok. Diskominfo Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka memperingati Hari Anti Bullying yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2024, Forum Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Lingga mengadakan kegiatan berbagi kasih dengan membagikan takjil kepada masyarakat di Dabo Singkep pada hari Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya bullying dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama memerangi bullying.

Pembagian takjil dilakukan di simpang empat depan Pos Lantas dan masjid Az-Zulfa Dabo Singkep. Masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan antusias menerima takjil yang dibagikan.

Selain membagikan takjil, GenRe Lingga juga menyampaikan informasi tentang bahaya bullying kepada masyarakat. Mereka juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama anti terhadap bullying sebagai bentuk komitmen bersama untuk memerangi bullying.

Apa itu Bullying?

Bullying adalah tindakan menyakiti atau mengintimidasi orang lain secara fisik, verbal, atau emosional. Bullying dapat terjadi di mana saja, seperti di sekolah, tempat kerja, atau bahkan di dunia maya.

Baca Juga: Harapan Dinkes Lingga pada Duta Genre 2024

GenRe Lingga Berbagi Kebahagiaan di Hari Anti Bullying
GenRe Lingga Berbagi Kebahagiaan di Hari Anti Bullying

Dampak Bullying:

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini