Polres Kepulauan Anambas Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Petugas Fardhu Kifayah Terima Bantuan Sosial

- 22 Maret 2024, 17:18 WIB
Bantuan sosial ini merupakan bentuk penghargaan dan upaya menjalin silaturahmi antara Polres Kepulauan Anambas dan para petugas fardhu kifayah
Bantuan sosial ini merupakan bentuk penghargaan dan upaya menjalin silaturahmi antara Polres Kepulauan Anambas dan para petugas fardhu kifayah /Dok. Polres Anambas

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Polres Kepulauan Anambas menunjukkan kepeduliannya kepada para petugas fardhu kifayah dengan memberikan bantuan sosial. Kegiatan ini dilakukan di Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan pada Jumat (22/03/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas, Kompol Mukiman, ini diikuti oleh Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, S.H, Kanit Binmas Polsek Siantan Aipda Hafizh Firmansyah, Bhabinkamtibmas Desa Tarempa Barat Daya Brigadir Sabda Pasaribu, dan Bhabinkamtibmas Desa Lingai Briptu Wahyu Putra.

Penghargaan dan Upaya Menjalin Silaturahmi

Kompol Mukiman mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk penghargaan dan upaya menjalin silaturahmi dengan para petugas fardhu kifayah. Ia juga menekankan bahwa tugas memandikan jenazah adalah pekerjaan mulia yang harus dilakukan dengan ikhlas.

Baca Juga: Suasana Cuaca Cerah Menyelimuti Langit Tarempa Anambas 22 Maret 2024

Apresiasi dari Petugas Fardhu Kifayah

Salah satu petugas fardhu kifayah, Al Sharing merasa senang dan mengapresiasi bantuan yang diberikan. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., atas kepeduliannya terhadap para petugas fardhu kifayah.

"Alhamdulillah bantuan yang kami terima ini cukup berarti, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres" katanya.

Pesan Tersirat dari Kegiatan Bansos

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini