E-Paspor Diperkenalkan di Desa Tanjung Harapan, Masyarakat Diminta Sebarkan Informasinya

- 5 Maret 2024, 10:02 WIB
Imigrasi Dabo Singkep sosialiasasi E-Paspor di Desa Tanjung Harapan
Imigrasi Dabo Singkep sosialiasasi E-Paspor di Desa Tanjung Harapan /Akhlil/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga menyambut positif kegiatan sosialisasi E-Paspor atau Paspor Elektronik  dari Imigrasi Dabo yang digelar di Gedung Pertemuan Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kepala Desa Tanjung Harapan, Irwansyah, menyambut positif sosialisasi E-Paspor dari Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Dabo Singkep terkait elektronik paspor di wilayah Desa Tanjung Harapan.

Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini masyarakat dapat mengetahui informasi lengkap tentang elektronik paspor atau E-Paspor.

Baca Juga: Elektronik Paspor, Layanan Baru dari Kantor Imigrasi Dabo Singkep, Apa Saja Keunggulannya Yuk Simak

Imigrasi Dabo Singkep sosialiasasi E-Paspor di Desa Tanjung Harapan
Imigrasi Dabo Singkep sosialiasasi E-Paspor di Desa Tanjung Harapan

“Kami menyambut positif tentang sosialisasi paspor elektronik, kita masih awam dengan paspor elektronik, jadi disinilah kita mengetahui,” Kata Irwansyah, Rabu (28/2/2024).

Irwansyah berharap peserta yang mengikuti jalannya sosialisasi agar dapat kembali menyebarkan informasi terkait E-paspor kepada masyarakat di lingkungan.

“Karena kegiatan ini di ikuti oleh semua RW yang berada di lingkungan Desa Tanjung Harapan, saya berharap nanti ketua RW sebagai perpanjangan Kepala Desa tentunya nanti dapat menyampaikan kepada warga-warga di lingkungannya masing masing, apa itu Paspor elektronik, seperti apa kepengurusannya, manfaatnya," kata Irwansyah.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah