Catat Jadwalnya Bandara Hang Nadim Batam Buka Penerbangan Batam-Kuala Lumpur

- 17 Februari 2024, 17:55 WIB
Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepri
Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepri /www.bthairport.com

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Tersedia 3 kali dalam se minggu, Bandara Internasional Hang Nadim Batam buka rute pernebangan internasional ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Direktur Utama PT Bandara Internaional Batam (BIB) Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, rute Batam-Kuala Lumpur itu menggunakan maskapai Batik Air dengan layanan penerbangan sebanyak 3 kali dalam se-minggu.

Penerbangan tiga kali seminggu, baik dari Batam ke Kuala Lumpur dan sebaliknya,” kata Pikri, Sabtu (17/2/2024).

Pikri menjelaskan adapun jadwal penerbangan dari Bandara Hang Nadim Batam setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu sementara dari Kuala Lumpur setiap hari Minggu, Rabu dan Jumat.

Baca Juga: Jadwal Kapal Ferry dan Harga Tiket dari Batam ke Singapura

Diungkapkan Pikri, rute penerbangan internasional di tahun 2024 ini untuk yang kedua kalinya di buka, setelah sebelumnya Bandara Hang Nadim Batam membuka rute Batam-Kunming, China.

Sementara itu, Konusl Muda Pelancong Deputy Director Tourism Malaysia Medan Yusnita Yusof mengatakan dengan dibukanya rute penerbangan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kunjungan wisatawan di negara masing-masing.

“Kami harapa dengan adanya pembukaan ini dapat memenuhi target wisatawan, Malaysia menargetkan 4 juta wasman Indonesia,” kaya Yusnita Yusof.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah