Posyandu Holistik Integrasi Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Dabo Lama

- 17 Februari 2024, 12:44 WIB
Posyandu Holistik Integrasi Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Dabo Lama
Posyandu Holistik Integrasi Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Dabo Lama /Dito/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga menggelar kegiatan Posyandu Holistik Integrasi di Posyandu Kenanga pada Sabtu (17/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Dabo Lama, Harie Kurniawan, dan Ketua TP PKK. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya balita, remaja, dan lansia.

Dalam kegiatan ini, para petugas dari Puskemas Dabo Lama dan Kader Posyandu Kenanga memberikan berbagai program kesehatan, seperti pemberian Bulan Vitamin A, pemberian obat cacing, imunisasi, Posyandu Lansia, dan sosialisasi antigen baru.

"Semoga kegiatan posyandu ini mampu meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat kami baik Balita, remaja maupun lansia, sehingga masyarakat kami mampu melaksanakan aktivitas mereka secara normal dan paling terpenting mampu menekan angka stunting," kata Harie Kurniawan.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat setelah pemilu serentak 2024.

Lurah Dabo Lama, Harie Kurniawan, mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Dabo Lama.

"Terima kasih atas perhatian pemerintah daerah terhadap masyarakat kami. Semoga kegiatan Posyandu terus berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat Dabo Lama," katanya.

Ia juga berharap dapat menekan angka stunting, yang menjadi perhatian bersama. Ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Dabo Lama.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah