Jadwal Baru dan Tiket Promo KA Baturraden Ekspres dari Purwokerto ke Bandung

- 28 Juni 2024, 07:00 WIB
KA Baturraden Ekspres keberangkatan Purwokerto berubah jadwal mulai 1 Juli 2024. Dapatkan juga tarif promo mulai Rp95 Ribu.
KA Baturraden Ekspres keberangkatan Purwokerto berubah jadwal mulai 1 Juli 2024. Dapatkan juga tarif promo mulai Rp95 Ribu. /HUMAS DAOP 5 PURWOKERTO

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Mulai 1 Juli 2024, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 5 Purwokerto mengumumkan perubahan jadwal keberangkatan KA Baturraden Ekspres relasi Stasiun Purwokerto.

KA Baturraden Ekspres, yang sebelumnya berangkat pukul 20.00 WIB, kini diubah menjadi pukul 22.00 WIB.

Dengan perubahan ini, penumpang akan tiba di Stasiun Bandung pada pukul 04.45 WIB, waktu yang lebih ideal untuk memulai aktivitas di Kota Kembang.

"KA Baturraden Ekspres merupakan kereta api favorit bagi masyarakat yang ingin bepergian langsung dari Purwokerto ke Bandung," ujar Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih, dalam keterangan tertulisnya, Kamis 27 Juni 2024.

Baca Juga: Little Venice Kota Bunga Liburan Seru ala Venezia di Cianjur

Perubahan jadwal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan penumpang dan memudahkan akses ke berbagai destinasi wisata di Bandung.

Feni menambahkan bahwa perubahan ini juga berlaku untuk stasiun-stasiun lain di antara Purwokerto dan Bandung yang melayani naik-turun penumpang KA Baturraden Ekspres.

Tiket Promo untuk Perjalanan Lebih Hemat

Lebih menarik lagi, untuk menyambut perubahan jadwal ini, KAI Daop 5 Purwokerto memberikan promo menarik bagi penumpang KA Baturraden Ekspres. Promo ini berlaku mulai 1 Juli hingga 31 Agustus 2024.

Penumpang dapat menikmati tarif promo Rp 195.000 untuk Kelas Eksekutif dan Rp 95.000 untuk Kelas Bisnis.

Halaman:

Editor: Dito


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah