Wali Kota Batam Berikan Hewan Kurban untuk Wartawan dan Masyarakat Taman Anugerah Ideal

- 18 Juni 2024, 11:09 WIB
Pemko Batam berbagi kebahagiaan di Hari Raya Iduladha dengan menyerahkan hewan kurban kepada PWI Kepri dan warga Perumahan Taman Anugerah Ideal
Pemko Batam berbagi kebahagiaan di Hari Raya Iduladha dengan menyerahkan hewan kurban kepada PWI Kepri dan warga Perumahan Taman Anugerah Ideal /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melalui Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., menyerahkan hewan kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri dan masyarakat Perumahan Taman Anugerah Ideal, Senin (17/6/2024). Bantuan kurban ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemko Batam terhadap masyarakat, khususnya para jurnalis dan warga di perumahan tersebut.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis dilakukan di Perumahan Taman Anugerah Ideal dan disaksikan oleh perangkat RT/RW dan masyarakat setempat. Jefridin, atas nama Wali Kota Batam, menyampaikan selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah dan berharap hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi semua pihak.

"Alhamdulillah pada hari ini, Pemko Batam telah menyerahkan hewan kurban untuk para wartawan dan masyarakat di sini. Semoga bermanfaat bagi kita semua," ujar Jefridin.

Ketua PWI Provinsi Kepri, Andi Gino, menyambut baik bantuan hewan kurban ini dan menyampaikan terima kasih kepada Pemko Batam atas perhatiannya kepada para jurnalis. Hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada keluarga besar PWI Provinsi Kepri dan wartawan di Kota Batam, serta warga Perumahan Taman Anugerah Ideal.

Baca Juga: Sekretaris Daerah Kota Batam Berkurban di Masjid Nurul Hikmah Tanjunguma

"Atas kemurahan hati Pemko Batam, kami mengucapkan terima kasih. Tentunya ini bentuk perhatian dari Pemko Batam kepada wartawan di Kota Batam," ungkap Andi Gino.

Sementara itu, mewakili warga Perumahan Taman Anugerah Ideal, Gustia Bent, menyampaikan terima kasih atas bantuan hewan kurban dan berbagai bantuan lainnya yang telah diberikan oleh Pemko Batam.

"Terimakasih atas bantuan Pemko Batam. Selama ini kami juga banyak menerima bantuan dari Pemko Batam. Bahkan tahun ini kami mendapat bantuan pembangunan semenisasi jalan dan drainase," jelas Gustia.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemko Batam dalam berbagi kebahagiaan di Hari Raya Iduladha. Diharapkan momen ini dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antar masyarakat.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini