Bupati Lingga Lepas Peserta Pawai Takbir, Semarakkan Malam Idul Adha

- 17 Juni 2024, 15:30 WIB
Pelepasan pawai takbir iduladha di depan halaman Kantor Bupati Lingga
Pelepasan pawai takbir iduladha di depan halaman Kantor Bupati Lingga /Diskominfo Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT -  Bupati Lingga, Muhammad Nizar lepas peserta pawai takbir dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lingga menyemarakkan malam Hari Raya Idul Adha 1445 H di Halaman Kantor Bupati Lingga, Minggu (16/6/2024) malam.

Bupati Nizar didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar, turut memeriahkan pawai dengan menyapa dan melambaikan tangan kepada para peserta yang memadati jalanan.

Kegiatan pawai takbir ini diawali dengan pembukaan oleh Camat Lingga dan dihadiri oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Tenaga Ahli Bupati Lingga, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Perwakilan Forkopimda, Ketua TP PKK Kecamatan Lingga, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Kemenkominfo Gencarkan Upaya Pencegahan Judi Online: SMS Blast, Pemblokiran Konten, dan Penutupan Akun

Pelepasan pawai takbir Iduladha di depan halaman Kantor Bupati Lingga
Pelepasan pawai takbir Iduladha di depan halaman Kantor Bupati Lingga

Pawai takbir ini menjadi tradisi tahunan yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Lingga sebagai bentuk keceriaan dan kegembiraan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Berbagai atraksi menarik ditampilkan oleh para peserta, seperti kendaraan hias bernuansa Islami, lantunan takbir yang merdu. Semaraknya pawai takbir ini semakin terasa dengan riuhnya tepuk tangan dan sorak sorai warga yang memadati jalanan.

 

Diharapkan dengan semaraknya pawai takbir ini, dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Lingga dalam menjalankan ibadah kurban.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini