Wakil Gubernur Kepri Hadiri Peresmian NU Center Batam dan Serahkan Hewan Qurban

- 16 Juni 2024, 17:00 WIB
Marlin Agustina Hadiri Peresmian NU Center Batam
Marlin Agustina Hadiri Peresmian NU Center Batam /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, menghadiri acara Silaturahmi dan Penyerahan Hewan Qurban, Launching Kotak Infak (Koin) NU, serta peresmian lahan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batam.

Acara ini turut dihadiri oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan berlangsung di lahan NU Center, Kawasan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam, Sabtu pagi (15/06/2024).

Marlin Agustina, yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, berharap agar lahan tersebut nantinya akan dibangun menjadi NU Center, Workshop, dan Training Center.

"Semoga di lahan ini, nantinya akan dibangun NU Center, Workshop, dan Training Center seperti yang diharapkan," ujar Marlin.

Dalam kesempatan tersebut, Marlin juga menyampaikan niatnya untuk membantu pembangunan Sekretariat NU, setelah mengetahui adanya kekurangan pembayaran untuk lahan Sekretariat NU di Batam Centre.

Baca Juga: Berikut Empat Tim Berjaya di Kejuaraan Voli Bergilir Wali Kota Batam 2024

"Saya sedikit miris mendengar lahan untuk pembangunan sekretariat NU masih ada kekurangan bayar. Insyaallah nanti saya akan bantu, tapi saya tak perlu menyumbang koin lagi kan?" ungkapnya sambil tertawa, disambut tawa oleh para hadirin.

Marlin juga memberikan penghargaan kepada seorang Qori yang melantunkan ayat-ayat Al-Qur'an saat pembukaan acara. Sebagai bentuk apresiasinya, Marlin memberikan hadiah berupa handphone baru.

"Adik suaranya bagus, tapi ibu lihat HP (handphone) adik tadi berkarat, ibu ganti ya dengan yang baru, semoga bermanfaat," tuturnya.

Halaman:

Editor: Husni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini