Berikut Empat Tim Berjaya di Kejuaraan Voli Bergilir Wali Kota Batam 2024

- 16 Juni 2024, 16:05 WIB
Kejuaraan Voli Wali Kota Batam 2024 Sukses Digelar, Empat Tim Juara
Kejuaraan Voli Wali Kota Batam 2024 Sukses Digelar, Empat Tim Juara /

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kejuaraan Bola Voli Bergilir Wali Kota Batam 2024 dan Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam 2024 resmi berakhir setelah pertandingan final yang digelar di Lapangan Olahraga Perumahan Tiban Koperasi RW 006, Tiban Baru, Sekupang. Acara penutupan dihadiri oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan panitia.

Kejuaraan yang berlangsung sejak April ini menampilkan empat kategori, dengan kemenangan diraih oleh tim dari berbagai kecamatan. Untuk kategori Piala Bergilir Wali Kota Batam Putra U 40-50, juara pertama diraih oleh Kecamatan Batam Kota, diikuti oleh IKLA Kota Batam sebagai juara kedua, dan Paguyuban Warga Nganjuk sebagai juara ketiga.

Kategori Putra U 16-39 dimenangkan oleh BP Batam, dengan HIMNI dan McDermott masing-masing sebagai juara kedua dan ketiga.

Sementara itu, Piala Bergilir Ketua GOW Kota Batam juga memperebutkan dua kategori. Kategori Putri U 40-50 dimenangkan oleh Kecamatan Bulang B, dengan BP Batam di posisi kedua dan Kecamatan Bulang A di posisi ketiga.

Baca Juga: Sekda Kota Batam Pimpin Gowes Bersama PT Mega Batam Persada Grup dan Mr. Yamaga, Promosikan Sport Tourism

Sedangkan untuk kategori Putri U 30-39, juara pertama diraih oleh Srikandi PGRI, diikuti oleh PBMB sebagai juara kedua dan IKA Bhayangkara sebagai juara ketiga.

Dalam sambutannya, Wali Kota Muhammad Rudi berpesan agar para pemenang tetap rendah hati dan mereka yang belum berhasil tidak berkecil hati.

"Menang dan kalah bukan menjadi permasalahannya, di sini yang kita bangun bagaimana silaturahmi terus terjalin antarpemain voli di Kota Batam," ujarnya.

Rudi juga menyampaikan harapannya agar kejuaraan ini dapat terus berlangsung di masa mendatang, menjadi wadah bagi para pencinta voli di Batam.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah