Tim Patroli Presisi Polres Metro Jakarta Timur Amankan 3 Remaja dan Celurit

- 8 Juni 2024, 08:30 WIB
Tawuran Digagalkan, Patroli Presisi Jaktim Amankan 3 Remaja dan Celurit
Tawuran Digagalkan, Patroli Presisi Jaktim Amankan 3 Remaja dan Celurit /Dok. Humas Polri/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Tim Patroli Presisi Perintis Polres Metro Jakarta Timur berhasil menggagalkan aksi tawuran yang dilakukan oleh sekelompok remaja di Jalan Basuki Rahmat (Pasar Gembrong), Jakarta Timur. Tiga orang remaja diamankan dalam operasi ini.

Menurut Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Timur Kompol Capt. Hendra Wijaya, pengamanan dilakukan saat tim Presisi tengah melakukan patroli di wilayah tersebut.

"Pagi tadi kegiatan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jaktim mengamankan 3 remaja," kata Hendra, Kamis (6/6/2024).

Petugas tidak hanya mengamankan para remaja, tetapi juga menyita barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Baca Juga: Tiga Remaja Terancam Idul Adha di Penjara Gegara Tawuran dan Serang Polisi di Kembangan

"1 celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran diamankan tim TP3.," ujarnya.

Hendra menambahkan bahwa para pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Lebih lanjut, Kasat Samapta Kompol Hendra menuturkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli presisi secara gencar untuk mencegah terjadinya tawuran di wilayah hukum Jakarta Timur.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini