Operasi Musang Nala 2024: Polda Bengkulu Amankan 89 Tersangka dan 405 Barang Bukti

- 8 Juni 2024, 06:30 WIB
Operasi Musang Nala 2024 Sukses, Polda Bengkulu Amankan 89 Tersangka dan 405 Barang Bukti
Operasi Musang Nala 2024 Sukses, Polda Bengkulu Amankan 89 Tersangka dan 405 Barang Bukti /Dok Humas Polri/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Operasi Musang Nala yang digelar Polda Bengkulu dan Polres jajaran sejak 20 Mei hingga 3 Juni 2024 secara resmi telah berakhir. Operasi ini menorehkan hasil gemilang dengan mengamankan 89 tersangka tindak kejahatan dan 405 barang bukti.

"Secara keseluruhan, kita amankan sebanyak 89 tersangka. Sedangkan kalau Polda Bengkulu ada 4 orang tersangka," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi dalam konferensi pers yang digelar Kamis (6/6/2024).

Barang bukti yang diamankan dalam Operasi Musang Nala 2024 ini terbilang beragam, mulai dari kendaraan roda dua, handphone, uang tunai, senjata tajam, hingga satu unit dum truk.

Kombes Pol Anuardi menjelaskan bahwa Operasi Musang Nala 2024 telah mencapai target 100% dalam hal orang, benda, lokasi, dan kegiatan. Target Operasi (TO) Musang Nala tahun 2024 juga tercapai secara maksimal.

Baca Juga: Polres Lingga Gelar Curhat Kamtibmas Bersama Warga Kecamatan Selayar

"Alhamdulillah, Operasi Musang Nala 2024 berjalan sukses dan mencapai target yang telah ditetapkan," ungkap Kombes Pol Anuardi.

Lebih lanjut, Kombes Pol Anuardi menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kamtibmas di lingkungannya. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bengkulu.

"Kami dari jajaran Polda Bengkulu menghimbau agar masyarakat dan Polri dapat bersinergi dan menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat guna terciptanya suasana yang aman, nyaman, dan kondusif," tutup Kombes Pol Anuardi.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini