Sekda Batam Serahkan SK Pensiun dan Sagu Hati, Berikut Nama dan Dinas 6 Pensiunan

- 30 April 2024, 16:20 WIB
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd., memberikan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Batam atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertahun-tahun dalam membangun Kota Batam.  Dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK)
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd., memberikan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Batam atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertahun-tahun dalam membangun Kota Batam. Dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) /Dok. Pemko Batam/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd., memberikan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Batam atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertahun-tahun dalam membangun Kota Batam.

Dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan sagu hati kepada 6 orang pensiunan PNS di Ruang Rapat Sekda Kantor Walikota Batam pada Selasa (30/4/2024), Jefridin menyampaikan rasa bangga dan hormat atas kontribusi para pensiunan yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Kota Batam.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pensiunan atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini,” ujar Jefridin. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin dalam suasana bulan Syawal.

Jefridin mengakui bahwa kemajuan pesat yang telah dicapai Kota Batam saat ini tidak terlepas dari peran penting para pensiunan. Beliau berharap para pensiunan dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam, meskipun sudah tidak lagi aktif sebagai PNS.

“Kami berharap para pensiunan dapat terus memberikan nasehat dan pandangan yang berharga bagi kelanjutan pembangunan Kota Batam,” kata Jefridin. Beliau juga mengajak para pensiunan untuk bergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) untuk terus berkiprah dan berkontribusi bagi masyarakat.

Baca Juga: Terbang Hemat ke Pekanbaru dari Batam: Cek Jadwal dan Harga Tiket Terbaru!

Keenam pensiunan yang menerima SK Pensiun tersebut adalah:

  • Aspawi, S.Sos dari Sekretaris Dewan (masa kerja 38 tahun 1 bulan)
  • Nurlela dari Dinas Pendidikan (masa kerja 38 tahun 4 bulan)
  • Sutaryono, SH dari Dinas Pendidikan
  • Raja Jamilah dari Dinas Pendidikan
  • Raharjono Putera dari Kecamatan Sagulung
  • Muhadiyanto dari Dinas Tenaga Kerja

Mantan Sekretaris Dewan, Aspawi, mewakili para pensiunan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan Kota Batam. Beliau juga menegaskan kesiapannya untuk terus mendukung Pemko Batam meski sudah pensiun.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah