Apel Pagi Pemkab Lingga: Bupati Nizar Tebarkan Semangat Baru dan Apresiasi Predikat WTP

- 29 April 2024, 10:04 WIB
Apel berlangsung halaman Kantor Bupati Lingga pada Senin (29/4/2024)
Apel berlangsung halaman Kantor Bupati Lingga pada Senin (29/4/2024) /Dok. Pemkab Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Daik Lingga, diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Daik, Senin (29/04/2024).

Dalam apel kali ini, Bupati Nizar mengawali sambutannya dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh peserta apel. Beliau kemudian mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk kembali fokus dan disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Mari kita mulai kembali bekerja dengan semangat baru, rasa memiliki, dan tanggung jawab yang tinggi," ujar Bupati Nizar.

Nizar menekankan pentingnya disiplin dan profesionalisme dalam bekerja demi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lingga.

"Kita ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu, disiplin dan profesionalisme dalam bekerja harus selalu menjadi komitmen kita bersama," tegas Bupati Nizar.

Baca Juga: Kabupaten Lingga Raih Opini WTP Ketujuh Kalinya, Ketua DPRD Beri Apresiasi

Apresiasi Prestasi WTP

Bupati Lingga, Muhammad Nizar
Bupati Lingga, Muhammad Nizar

Bupati Nizar juga menyampaikan kabar gembira terkait prestasi yang diraih Kabupaten Lingga. Atas kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Pemkab Lingga, Kabupaten Lingga kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kepulauan Riau.

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Predikat WTP ini diraih untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut," ungkap Bupati Nizar.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x