Investasi di Batam Makin Mudah dan Menguntungkan! Ini Buktinya

- 26 April 2024, 14:24 WIB
Peresmian Batam Technology Center - Pabrik 5 & 6 PT.Karti Yasa Sarana - Cameron SLB di PT. Karti Yasa Sarana, Batu Ampar, Batam, Kamis (25/4/2024)
Peresmian Batam Technology Center - Pabrik 5 & 6 PT.Karti Yasa Sarana - Cameron SLB di PT. Karti Yasa Sarana, Batu Ampar, Batam, Kamis (25/4/2024) /Dok. Pemko Batam/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terus menunjukkan komitmennya dalam mendongkrak perekonomian Batam dan Kepulauan Riau. Ia tak kenal lelah dalam upayanya mewujudkan Batam sebagai kota yang ramah investasi.

Permudah Perizinan Investasi

"Untuk mewujudkan ini, kami terus berupaya bagaimana mempermudah orang berinvestasi di Batam. Dan alhamdulillah, saat ini sistem perizinan di Batam sangat mudah," ujar Rudi saat meresmikan Batam Technology Center - Pabrik 5 & 6 PT.Karti Yasa Sarana - Cameron SLB di PT. Karti Yasa Sarana, Batu Ampar, Batam, Kamis (25/4/2024).

Sinergi BP Batam dan Pemko Batam

Rudi menegaskan bahwa Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Pemko Batam yang ia pimpin saat ini, terus bersinergi dalam mempermudah perizinan dan pengembangan usaha di Batam.

"Selamat atas peresmian Batam Technology Center - Pabrik 5 & 6 PT.Karti Yasa Sarana - Cameron SLB di PT. Karti Yasa Sarana. Ini akan menjadi contoh bahwa BP Batam dan Pemko Batam serius dalam memberikan perizinan," kata Rudi.

Undangan Berinvestasi di Batam

Rudi pun mengundang para pengusaha untuk tidak ragu menanamkan modal di Batam, Kepri. Ia menegaskan bahwa Pemko Batam siap membantu dan menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi investor.

Baca Juga: Hibah untuk Veteran Batam Tetap Lanjut! Jefridin Sampaikan Komitmen Pemkot

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x