Halal Bihalal BP Batam Perkuat Silaturahmi dan Lepas Calon Jamaah Haji

- 24 April 2024, 10:40 WIB
Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Forkopimda tingkat Kota Batam di Balairungsari BP Batam, Selasa (23/4/2024)
Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Forkopimda tingkat Kota Batam di Balairungsari BP Batam, Selasa (23/4/2024) /Dok. BP Batam/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Masih dalam suasana bulan Syawal, Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Halal Bihalal bersama seluruh jajaran Forkopimda tingkat Kota Batam di Balairungsari BP Batam, Selasa (23/4/2024).

Kegiatan ini menjadi momen silaturahmi dan saling memaafkan antar para pemimpin dan pegawai BP Batam, serta dengan Forkopimda yang telah membantu tugas BP Batam dalam membangun Batam.

Pelepasan Calon Jamaah Haji dan Penghargaan kepada Forkopimda

Acara Halal Bihalal ini juga disejalankan dengan pelepasan calon jamaah Haji di lingkungan BP Batam. Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, berpesan kepada para calon jamaah haji untuk beribadah dengan khusyuk selama di tanah suci, sehingga mampu memperoleh haji mabrur.

Selain itu, BP Batam juga memberikan penghargaan kepada Forkopimda Kota Batam atas kontribusinya dalam membantu tugas BP Batam, khususnya dalam pengembangan Rempang Eco City. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan sinergi yang terjalin selama ini.

Momentum Penting untuk Kebersamaan dan Kemajuan Batam

Dalam sambutannya, Muhammad Rudi menyampaikan bahwa Halal Bihalal ini merupakan momen penting untuk memperkuat kebersamaan dan silaturahmi antar para pemangku kepentingan di Batam.

Baca Juga: Pendaftaran Calon PPK Pilkada 2024 Kota Batam Dibuka, Ini Syarat dan Caranya!

"Hari ini kita hadir dalam Halal Bihalal ini dalam rangka membersihkan diri kita. Dalam momentum ini, saya menyampaikan selamat Idul Fitri. Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin," ujar Rudi.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini