Reuni Akbar Ilunisda ke-45 Semarakkan Idul Fitri di Tanjungpinang

- 16 April 2024, 15:05 WIB
SMAN 2 Tanjungpinang mengadakan Reuni Akbar Ilunisda (Ikatan Alumni SMAN 2) ke 45 tahun 2024 dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Sabtu (13/4/2024) malam
SMAN 2 Tanjungpinang mengadakan Reuni Akbar Ilunisda (Ikatan Alumni SMAN 2) ke 45 tahun 2024 dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Sabtu (13/4/2024) malam /Dok. Pemko Tanjungpinang/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Suasana Idul Fitri 1445 H semakin semarak dengan Reuni Akbar Ilunisda (Ikatan Alumni SMAN 2) ke-45 yang digelar di Hotel BBR (Bintan Beach Resort) Tanjungpinang pada Sabtu malam (13/4/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh alumni SMAN 2 Tanjungpinang dari berbagai angkatan, menciptakan momen penuh keakraban dan nostalgia.

Merajut Persaudaraan dan Silaturahmi

Reuni Akbar ini menjadi wadah bagi para alumni untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi, baik antar senior maupun junior, serta dengan para guru SMAN 2 Tanjungpinang. Kepala sekolah SMAN 2 Tanjungpinang, Drs. Karyadi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh alumni yang telah berkontribusi terhadap kemajuan sekolah.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjalin persahabatan, silaturahmi, dan mempererat persaudaraan antara bapak ibu guru, alumni baik yang muda maupun yang sudah senior," ungkap Karyadi.

Momentum Istimewa di Bulan Syawal

Ketua umum Ilunisda, Hendri ST, menjelaskan bahwa Reuni Akbar ini diadakan untuk memperkuat silaturahmi di momentum istimewa bulan Syawal. Acara ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan reuni yang telah dilaksanakan sebelumnya, termasuk jalan sehat di lapangan Pamedan.

Pembangunan SMAN 2 Tanjungpinang yang Maju

Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos, yang merupakan alumni angkatan 1996 SMAN 2 Tanjungpinang, menyampaikan kabar gembira tentang pembangunan sekolah. Saat ini, Aula SMAN 2 Tanjungpinang sedang dibangun dengan nilai anggaran Rp7,5 miliar. Selain itu, 9 ruang kelas baru juga akan dibangun dengan nilai kurang lebih Rp3 miliar.

Baca Juga: Menjelajahi Keindahan Batu Sindu di Natuna, Pesona Alam dan Legenda yang Memikat

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x