Puluhan Muda-mudi di Lingga Deklarasi Dukung Walikota Batam jadi Gubernur Kepri

- 15 April 2024, 18:17 WIB
Pemuda Peduli Lingga (PPL) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan berlangsung pada tahun 2024.
Pemuda Peduli Lingga (PPL) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada H. Muhammad Rudi sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan berlangsung pada tahun 2024. /Istimewa/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Puluhan pemuda dan pemudi asli Kabupaten Lingga mendeklarasikan diri mereka mendukung Muhammad Rudi yang merupakan Walikota Batam saat ini untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Kepri pada kontestasi Pilkada 2024.

Pemuda Peduli Lingga (PPL), sebuah komunitas yang terdiri dari 52 pemuda-pemudi asli Lingga, menyatakan komitmennya untuk mendukung Muhammad Rudi dalam pencalonannya sebagai Gubernur Kepulauan Riau pada Pilkada 2024. PPL menganggap Rudi sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk membawa Kepri ke arah yang lebih maju dengan pembangunan yang merata.

Prestasi dan Pengalaman Rudi

Muhammad Rudi, yang sebelumnya memimpin Kota Batam, berhasil mengangkat kota tersebut dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Di bawah kepemimpinannya, Batam menjadi lokomotif perekonomian Kepri selama lima tahun terakhir. Keberhasilan Rudi dalam membawa investor besar ke Batam juga memberikan dampak signifikan terhadap pengembangan kota sebagai kota baru.

Pemerataan Pembangunan

PPL yakin bahwa dengan pengalaman dan kepemimpinan Rudi, Kepri akan mengalami kemajuan yang signifikan, dan pembangunan akan lebih merata. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk pemuda-pemudi di Lingga, semakin memperkuat peluang Rudi untuk memenangkan Pilgub Kepri 2024.

Komitmen PPL

Muhammad Fadilah dan Radi Delvano, anggota PPL, menyatakan kesiapan mereka untuk bekerja keras dalam memenangkan Rudi di Pilkada 2024. PPL mengajak seluruh masyarakat Lingga untuk mendukung Rudi, dengan keyakinan bahwa Rudi dapat membawa Kepri ke arah yang lebih baik.

Deklarasi dukungan dari PPL ini menjadi bukti nyata bahwa Rudi mendapat dukungan yang luas dari masyarakat Kepri. Dengan semangat dan kerja keras dari para pendukungnya, peluang Rudi untuk menjadi Gubernur Kepri 2024 semakin terbuka lebar.

 

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini