Perwira Lanal Dabo Singkep Naik Pangkat, Danlanal DBS Beri Pesan Penting

- 2 April 2024, 20:11 WIB
Lanal Dabo Singkep Gelar Acara Kenaikan Pangkat Perwira
Lanal Dabo Singkep Gelar Acara Kenaikan Pangkat Perwira /Dok. Lanal DBS/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA, M.Tr. Opsla., memimpin langsung acara Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat perwira Lanal Dabo Singkep di Gedung Diponegoro Mako Lanal Dabo Singkep pada Senin (01/04/2024).

Penghargaan atas Prestasi dan Dedikasi

Danlanal DBS mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas karya dan prestasi yang telah ditunjukkan para perwira selama ini. Kenaikan pangkat ini juga harus menjadi kesempatan untuk meningkatkan pengabdian mereka kepada Bangsa dan Negara melalui TNI AL.

“Kenaikan pangkat selain merupakan penghargaan atas karya dan prestasi yang telah ditunjukkan selama ini,” kata Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA, M.Tr. Opsla.

Penilaian Kenaikan Pangkat dan Komitmen Prestasi Kerja

Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA, M.Tr. Opsla menjelaskan bahwa penilaian untuk naik pangkat meliputi berbagai bidang, seperti mental, dedikasi, loyalitas, tanggung jawab, hasil kerja, kesamaptaan jasmani, penampilan, kepemimpinan, dan keimanan. Kepada para perwira yang naik pangkat.

"Saya berpesan selain mensyukuri kenaikan pangkat tersebut, saudara harus mempunyai komitmen dan tekad untuk selalu meningkatkan prestasi kerja,” kata Letkol Laut (P) Tri Hermawan MA, M.Tr. Opsla.

Baca Juga: Lanal Dabo Singkep Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Lanal Dabo Singkep Gelar Acara Kenaikan Pangkat Perwira
Lanal Dabo Singkep Gelar Acara Kenaikan Pangkat Perwira

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini