Bupati Lingga Tutup Safari Ramadhan di Tanah Kelahiran Desa Kelombok, Ada Bingkisan Lebaran Buat Warga

- 2 April 2024, 08:25 WIB
Bupati Lingga bersama istri saat menyerahkan bingkisan bantuan untuk warga di Desa Kelombok
Bupati Lingga bersama istri saat menyerahkan bingkisan bantuan untuk warga di Desa Kelombok /Dok. Diskominfo Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga, Muhammad Nizar, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar, menutup agenda kegiatan Safari Ramadhan Bupati Lingga Tahun 1445H / 2024 di Desa Kelombok Kecamatan Lingga, pada hari Senin (1/4/2024).

Safari Ramadhan yang dibuka dengan pembacaan Qalam Ilahi serta sambutan singkat oleh Kades Kelombok dan Tenaga Ahli Bupati Lingga Bidang Tenaga Kerja dan Kesra Abdullah, S.Th.I., ini kemudian dilanjutkan dengan tausyiah singkat sembari menjelang berbuka puasa bersama masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini, dilakukan pula penyerahan bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Lingga kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bupati Nizar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Desa Kelombok yang telah menyambutnya dengan hangat. Nizar juga berpesan agar momentum Ramadhan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Safari Ramadhan di Batam: Sandiaga Uno Dukung Pengembangan Pariwisata Halal di Kepri

Bupati Nizar juga meninjau langsung kondisi Masjid Baburrahim dan berdialog dengan masyarakat setempat. Nizar mendengarkan aspirasi dari masyarakat terkait dengan berbagai hal, seperti infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Lingga yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di berbagai desa. Pada tahun ini, Bupati Nizar telah mengunjungi 13 kecamatan di Kabupaten Lingga untuk melaksanakan Safari Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan ditutup dengan penyerahan bingkisan lebaran kepada anak-anak yatim piatu di Desa Kelombok.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini