Ramadhan Berkah, Pemkab Lingga Santuni Anak Yatim di Tanjung Bungsu

- 1 April 2024, 11:07 WIB
Masjid A-Nur Dusun I Tanjung Bungsu Desa Resun Pesisir Kecamatan Lingga Utara, Sabtu (30/3/2023)
Masjid A-Nur Dusun I Tanjung Bungsu Desa Resun Pesisir Kecamatan Lingga Utara, Sabtu (30/3/2023) /Dok. Diskominfo Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga Muhammad Nizar melalui Tenaga Ahli Bupati Bidang Tenaga Kerja dan Kesra Abdullah, S.Th.I bersama Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan melaksanakan Kunjungan Keagamaan dan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan anak yatim di Masjid A-Nur Dusun I Tanjung Bungsu Desa Resun Pesisir Kecamatan Lingga Utara, Sabtu (30/3/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubag Bina Mental Bagian Kesra Kab Lingga beserta anggota, Ketua MUI Kabupaten Lingga, Kades Resun Pesisir, BPD, serta Jama'ah masjid dan masyarakat Tanjung Bungsu.

Acara diawali dengan tausiah yang disampaikan Ketua MUI Kabupaten Lingga Badiul Hasani dan dilanjutkan dengan Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid A-Nur.

Baca Juga: Safari Ramadhan di Desa Panggak Laut, Bupati Lingga Serahkan Bantuan untuk Balita Stunting dan Dhuafa

Bupati Lingga dalam sambutannya yang disampaikan oleh Abdullah, S.Th.I mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan dapat membantu meringankan beban mereka," ujar Abdullah.

Selain itu, Bupati Lingga juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan kekompakan antar sesama, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik dan sejahtera," ajak Abdullah.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Tanjung Bungsu. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga atas perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat.

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah