Surga Tersembunyi di Karimun: Pesona Pantai Pelawan yang Memukau

- 19 Maret 2024, 09:15 WIB
Pantai Pelawan Terletak di Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun
Pantai Pelawan Terletak di Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun /IG : @inikarimun

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Pantai Pelawan, sebuah nama yang mungkin masih asing bagi sebagian orang. Namun, di balik namanya yang belum begitu populer, pantai ini menyimpan pesona yang tak kalah indah dengan pantai-pantai ternama lainnya di Indonesia.

Pesona Alam yang Memukau

Terletak di Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Pantai Pelawan menawarkan pemandangan yang begitu mempesona dan menenangkan. Deburan ombak yang cukup kuat, hamparan pasir putih yang luas, laut biru yang jernih berpadu dengan langit cerah menjadi kekuatan utama wisata ini. Bagi Anda pecinta selfie, dijamin foto di tempat ini tidak akan mengecewakan.

Fasilitas dan Akomodasi yang Lengkap

Semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pelawan membuat wisata ini semakin berkembang. Banyak penginapan yang disediakan untuk wisatawan, mulai dari hotel, vila, hingga homestay.

Akses jalan menuju pantai pun semakin mudah dan nyaman. Tak hanya itu, di sepanjang jalan dekat pantai, Anda akan menemukan banyak penjaja makanan yang menawarkan berbagai kuliner khas Kepulauan Riau.

Baca Juga: Uniknya Gunung Daik di Lingga, Miliki Tiga Cabang yang Tinggi Menjulang dan Kisah Orang Bunian

Aktivitas yang Menyenangkan

Di Pantai Pelawan, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan, seperti:

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x