Polres Bintan Bagikan 1.500 Paket Sembako di Bulan Ramadhan

- 14 Maret 2024, 21:29 WIB
Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di Desa Numbing, Kabupaten Bintan, Kepri, Rabu (13/3/2024)
Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di Desa Numbing, Kabupaten Bintan, Kepri, Rabu (13/3/2024) /Dok. Polres Bintan

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Sebanyak 1.500 paket bahan pokok makanan dibagikan oleh Polres Bintan kepada masyarakat kurang mampu dan tertimpa musibah dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Paket sembako tersebut berisi beras, mie instan, gula, kopi, teh, minyak goreng, dan tepung terigu.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menjelaskan, program Berkah Ramadhan ini bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan, terutama bagi yang kurang mampu maupun tertimpa musibah.

Program ini dijalankan oleh seluruh jajaran kepolisian sektor (polsek) se-Kabupaten Bintan dari awal sampai akhir bulan Ramadhan.

Dana untuk program ini berasal dari sumbangan Kapolres, Wakapolres, dan seluruh jajaran Polres Bintan.

"Kami kumpulkan dengan ikhlas demi membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan. Kami berprinsip semakin banyak bersedekah, maka rezeki yang diberikan Allah SWT akan semakin banyak pula," ucap Alson, Kamis (14/3/2024).

Baca Juga: Ombudsman Kepri Terima Banyak Aduan Soal Pertanahan di Bintan

Sementara itu, Polsek Bintan Timur telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada keluarga korban nelayan yang meninggal dunia akibat kecelakaan di laut di Desa Numbing, Kecamatan Bintan Timur.

Bantuan serupa juga diberikan kepada masyarakat yang rumahnya rusak akibat cuaca ekstrem di wilayah Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini