Menjelang Lebaran, Kapal Arena Layani Rute Pancur-Senayang-Tanjung Segera Beroperasi, Operator Tambah Armada

- 8 Maret 2024, 15:25 WIB
Dishub Lingga temui Operator Kapal Arena II rute Pancur-Senayang-Tujur Biru - Tanjung Pinang
Dishub Lingga temui Operator Kapal Arena II rute Pancur-Senayang-Tujur Biru - Tanjung Pinang /Dok. Dishub Lingga/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Kabar gembira bagi masyarakat Pancur, Senayang, dan sekitarnya! Kapal Arena II yang melayani rute Pancur-Senayang-Tujur Biru – Tanjung Pinang, yang sempat tertunda, dijadwalkan untuk kembali beroperasi dalam waktu dekat.

Docking Tahunan dan Upaya Percepatan

Kadis Perhubungan Lingga, Hendry Efrizal, S.Sos, bersama Kabid Laut Ardiyansyah, S.Sos, M.IP, dan staf, telah menemui operator kapal Arena II di Tanjungpinang pada Kamis (7/3/2024).

Terungkap bahwa penundaan operasi kapal disebabkan oleh proses docking tahunan yang wajib dilakukan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Meskipun demikian, operator kapal berkomitmen untuk mempercepat proses docking dan memastikan kapal kembali beroperasi secepatnya.

"Kapal tersebut masuk tahap Docking karena Docking ini adalah Docking tahunan, akan tetapi pihak operator kapal akan berusaha docking ini dipercepat supaya kapal Arena II ni bisa kembali operasi," kata Hendry Efrizal.

Tambahan Kapal untuk Musim Lebaran

Baca Juga: Musrenbang Kabupaten Lingga 2024 Tetapkan Enam Prioritas Utama, Nomor 3 Penting Diperhatikan Kades

Menjelang bulan puasa dan Lebaran, operator kapal juga berencana menambah armada kapal untuk melayani rute Pancur-Senayang-Sungai Tenam-Tajur Biru dan Tanjung Pinang.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini