Bupati Lingga Nyoblos di TPS Kampung Kelahirannya

- 14 Februari 2024, 11:34 WIB
Bupati Lingga bersama istri sebelum masuk kotak suara melakukan pencoblosan
Bupati Lingga bersama istri sebelum masuk kotak suara melakukan pencoblosan /Akhlil/Ruzi/

LINGGA PIKIRAN RAKYAT - Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama istri Maratusholiha menggunakan hak pilihnya atau pencoblosan Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Kelombok, Kecamatan Lingga pada Rabu (14/2/2024).

Nizar mengapresiasi jalannya pencoblosan di TPS tersebut, sebab para petugas melayani masyarakat yang ingin menggunakan hak pilihnya dengan baik sesuai aturan.

"Alhamdulillah saya lihat tadi semua petugasnya bisa melaksanakan dengan baik. Semuanya dilaksanakan secara fair terbuka," ucapnya.

Meski tak mengalami kendala yang berarti saat dibilik suara, namun Nizar menyebutkan pada pemilu 2024 tentu pemilih harus lebih cermat dan teliti apalagi pemilih yang telah lanjut usia, mengungat pada Pemilu 2024 terdapat 5 kertas surat suara.

"Jumlah surat suara yang ada 5 itu, akan sedikit memakan waktu, terutama pada pemilih yang sudah lanjut usia," kata Nizar.

Baca Juga: Prakiran Cuaca di Lingga Hari Coblosan 14 Februari 2024 Hujan Ringan

Nizar juga menyampaikan pesan penting tentang peran suara rakyat dalam menentukan masa depan bangsa. Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak serta aktif dalam memilih pemimpin yang akan memimpin Indonesia ke depan.

“Mari kita gunakan hak suara kita dengan bijak untuk kebaikan kabupaten, provinsi, dan negara Indonesia yang kita cintai,” tandasnya.

Dalam momen pemilihan ini, Nizar juga mengingatkan akan pentingnya keterlibatan aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

Halaman:

Editor: Akhlil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini